Resep: Pepes ikan patin Enak

Pepes ikan patin. Pepes ikan patin tempoyak merupakan makanan khas yang berasal dari daerah kota jambi. Mengapa?, Ikan yang dipilih adalah ikan patin karena memiliki tekstur dagingnya yang lembut, enak. Resep Pepes Ikan Patin Infoikan.com Pernah membuat pepes ikan patin bumbu kuning? atau Olahan Ikan Patin dengan Cara Dipepes.

Pepes ikan patin Tak seperti pepes ikan yang biasanya dikukus. Resep Pepes Ikan Patin - resep masakan ikan patin dengan cara membakar di atas bara api sebelumnya dibumbui macam macam bumbu dan dibungkus daun pisang. Simak Cara Membuat Pepes Ikan Patin Berikut ini. print. kamu bisa belajar mengolah Pepes ikan patin menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. ini cara kamu membuat.

Berikut bahan Pepes ikan patin

  1. berikut 1 kg Ikan patin.
  2. berikut 8 buah Tomat.
  3. menyiapkan 5 buah Kemiri.
  4. kamu butuh 15 Bawang merah.
  5. menyiapkan 10 Bawang putih.
  6. berikut secukupnya Cabe.
  7. kamu butuh secukupnya Daun salam.
  8. berikut Daun pisang dan tusuk secukupnya.

Pepes ikan patin lezat dan nikmat di masak menggunakan daun pisang di panggang atau di kukus, Resep Pepes Ikan Super. Resep Sarwendah kali ini akan membuat Pepes Ikan Patin. Letakkan ikan di atas dua lembar daun pisang. Tambahkan potongan cabai dan belimbing wuluh.

berikut langkah cara memasak Pepes ikan patin

  1. Bersihkan lalu potong ikannya.
  2. Haluskan semua bumbu.
  3. Siapkan daun pisang dan tusuknya serta daun salam.
  4. Campur bumbu yang telah dihaluskan dangan ikan yang telah dibersihkan.
  5. Bungkus ikan dan jangan lupa beri 1 daun salam di setip bungkusnya. Kukus kurang lebih 45-50 menit dan siap disajikan 😉.

Pada dasarnya ikan patin adalah hewan yang aktif pada malam hari, omnivor dan terkadang muncul ke permukaan. Untuk membuat umpan patin yang sederhana adalah. Pepes Ikan Patin (Dok Resep Masakan Keluarga Sehat Unicef). Ikan patin merupakan salah satu Ikan patin merupakan salah satu ikan air tawar yang kaya akan gizi. Ikan Patin - Ikan patin merupakan salah satu ikan yang asli dari perairan Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara mudah memasak Pepes ikan tongkol Gurih

Resep: Pepes Ikan Lele Khas Banjar Enak

Resep: Pepes kemangi ikan tenggiri Lezat