Resep: 🍴Pepes Ikan Bandeng🐟 Sedap

🍴Pepes Ikan Bandeng🐟. Resep Pepes Ikan Bandeng enak dan mudah untuk dibuat. Ikan bandeng yang memiliki daging yang lembut ini memang sangat cocok jika di pepes. Apalagi ditambah dengan daun jeruk dan daun kemangi, membuat masakan ini memiliki aroma tradisional yang otentik khas masakan nusantara.

🍴Pepes Ikan Bandeng🐟 Apa saja sih bumbu yang digunakan untuk bikin masakan pepes yang komplit. Bandeng yang sudah disiangi dan dicuci, pegang kepala dan ekornya, tarik dengan arah yang berlawanan secara serempak agar duri-duri lepas dari dagingnya sehingga pada waktu akan disantap. Masakan indonesia yang tradisional yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia yaitu pepes ikan bandeng. kamu bisa belajar membuat 🍴Pepes Ikan Bandeng🐟 menggunakan 13 bahan dan 5 langkah. ini cara Kita membuat.

Berikut bahan 🍴Pepes Ikan Bandeng🐟

  1. menyiapkan 3 ekor ikan bandeng.
  2. menyiapkan 1/4 tomat.
  3. menyiapkan 1 ikat daun kemangi.
  4. kamu butuh Bumbu.
  5. kamu butuh 1/2 ons cabe merah & cabe rawit.
  6. berikut 5 siung bawang putih.
  7. menyiapkan 8 siung bawang merah.
  8. kamu butuh 10 buah kemiri.
  9. berikut 1 ruas kunyit.
  10. berikut 1 ruas temu kunci (boleh diskip diganti jahe).
  11. berikut Garam.
  12. menyiapkan Gula.
  13. berikut Royco.

Download Bumbu pepes ikan bandeng APK Android Game for free to your Android phone. Resep pepes bandeng ini menggunakan bumbu yang super banyak sehingga aroma dan rasanya jadi makin kaya. Kalau bisa, gunakan juga bandeng tanpa duri supaya kita tidak kerepotan saat memakannya ya. Lumuri ikan dengan air jeruk nipis.

berikut langkah cara membuat 🍴Pepes Ikan Bandeng🐟

  1. Cuci bersih semua bahan dan lumuri ikan dengan jeruk nipis.
  2. Haluskan semua bumbu & jangan lupa siapkan kukusan terlebih dahulu selama 10 menit.
  3. Lumuri Ikan dengan irisan tomat, daun kemangi, serta bumbu yang sudah dihaluskan & dibungkus daun pisang.
  4. Setelah itu kukus hingga matang.
  5. Dan Wel done, pepes ikan bandeng siap di sajikan.

Terima Pesanan Bandeng Presto, Pepes tahu dan pepes Ikan mas. Food and drinks company. 歡迎瀏覽 Shutterstock 收錄的高畫質Pepes Ikan Bandeng Indonesian Traditional Food庫存圖片和其他百萬張免版稅庫存照片、插圖和向量圖。 Pepes ikan bandeng is Indonesian traditional food, steam milkfish wrapped with banana leaf. Pepes atau Pais merupakan suatu cara khas dari Jawa Barat untuk mengolah bahan makanan dengan bantuan daun pisang untuk membungkus ikan Resep Pesmol Ikan Mas Ala Resto By @dapurwafda - Assalamu'alaikuuum hayuk makan siang pake pesmol ikan 🐟🐟🐟 nu keur puasa, hampura. Bumbu pepes ikan bandeng Pepes seasoning fish. Cara Membuat Resep Pepes Tahu Enak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara mudah memasak Pepes ikan tongkol Gurih

Resep: Pepes Ikan Lele Khas Banjar Enak

Resep: Pepes kemangi ikan tenggiri Lezat