Resep: Pepes ikan kakap Gurih

Pepes ikan kakap. Resep Cara Membuat Pepes Ikan Setelah beberapa waktu tidak posting resep masakan untuk pembaca setia semuanya karena kesibukan kuliah da. Ikan kakap juga ada beberapa jenis seperti ikan kakap merah, ikan kakap kuning dan juga ada Kali ini kami akan hadirkan resep masakan ikan kakap dengan cara di pepes, dimana ikan kakap ini. Resep Pepes Ikan Laut Infoikan.com Sudah tau resep pepes ikan pindang? atau ingin tau bumbu pepes ikan layang?

Pepes ikan kakap Namun tetap saja pepes ikan menjadi masakan yang digemari banyak orang dan menggugah Lauk pepes ikan ini sangat mudah dibuat di rumah. Waktu memasaknya pun sesuai selera kita, jika tidak. Grilled Snapper in Banana Leaf: Pepes Ikan Kakap. Kita bisa belajar mengolah Pepes ikan kakap menggunakan 16 bahan dan 4 langkah. ini cara Kita mengolah.

Berikut bahan Pepes ikan kakap

  1. berikut 1 kg ikan kakap potong-potong.
  2. kamu butuh 10 buah cabe rawit.
  3. menyiapkan 1 batang serai, potong serong.
  4. berikut 2 lbr daun salam.
  5. berikut 1 buah tomat.
  6. berikut 2 buah belimbing wuluh, iris-iris.
  7. berikut Secukupnya garam dan gula.
  8. berikut Secukupnya daun kemangi/daun ruku ruku(saya pake ruku-ruku).
  9. berikut Bumbu dihaluskan:.
  10. menyiapkan 1 ruas kunyit.
  11. menyiapkan 5 buah cabe merah.
  12. menyiapkan 3 buah cabe rawit.
  13. menyiapkan 1 ruas kecil jahe.
  14. kamu butuh 5 siung bawang putih.
  15. kamu butuh 10 siung bawang merah.
  16. menyiapkan 2 buah kemiri.

Resep gulai ikan kakap - Resep Masakan ikan : Setelah sebelumnya kami sajikan resep masakan ikan kembung bumbu kuning. Resep Pepes Ikan Mas - di daerah jawa sendiri, ikan yang paling populer dijadikan kuliner yaitu ikan mas. banyak sekali resep yang bisa diteraokan untuk mengolah ikan menjadi kuliner pemanja lidah. Pakan atau Makanan Ikan Kakap - Nutrisi dan proses pertumbuhan ikan kakap pastinya mengacu pada komposisi bahan hingga cara pembuatan pakan ikan kakap. Resep ini menggunakan fillet ikan kakap.

berikut langkah cara mengolah Pepes ikan kakap

  1. Cuci ikan dan potong-potong, sisihkan.
  2. Masukan semua bumbu yang dirajang dan bumbu yang dihaluskan.
  3. Bungkus dengan daun pisang, kemudian kukus selama 20 mebit (sampai matang).
  4. Selesai.

Pepes Ikan nila yang akan kita buat adalah pepes spesial dengan aroma jeruk nipis untuk penghilang baru amis dari ikan ditambah dengan aroma daun pisang dan daun kemangi yang tidak akan. Banyak yang menyukai ikan kakap, karena termasuk salah satu ikan yang mempunyai daging yang Mungkin selama ini Anda bosan dengan menu masakan ikan kakap goreng atau cryspi pastinya kita. Olahan pepes ikan ini dibuat dengan menggunakan bahan ikan, bumbu rempah, daun kemangi dan bumbu lainnya. Menjelang disajikan bakar pepes ikan di atas bara api atau teflon hingga matang, angkat dan. Resep Cara Buat Pepes Ikan Cakalang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara mudah memasak Pepes ikan tongkol Gurih

Resep: Pepes Ikan Lele Khas Banjar Enak

Resep: Pepes kemangi ikan tenggiri Lezat